Senin, 06 November 2017

082244639174 , Paket Outbound Malang Murah , Paket Outbound Murah , www.outboundmalangmurah.com



Paket Outbound Malang Murah,Paket Outbound Murah,Paket Outbound Murah Dan Family Gathering,Paket Outbound Murah Dan Family Gathering Di Malang,Paket Outbound Murah Di Jawa Timur,Paket Outbound Murah Di Malang,Paket Outbound Murah Surabaya,Paket Outbound Pacet,Paket Outbound Paintball,Paket Outbound Perusahaan
 


SKSG , Sok Kenal Sok deGkat ? hahaha bukan , yg benar adalah Satu Kata Satu Gerak
Game yg melatih otak kanan & kiri lalu menyamakan langkah dalam setiap kelompok ini sangatlah mudah di mainkan

Cara permainan :

Peserta masih dikelompokkan menjadi 8-10 orang.
Kemudian diintruksikan untuk menyusun barisannya menjadi dua baris pada setiap kelompok. Jadi misalnya ada 5 kelompok maka barisan menjadi 10 baris.
Kemudian peserta memegang pundak teman di depannya. Peserta yang paling depan sendiri mengangkat kedua tangannya seperti vampire.
Ketika trainner mengintruksikan “maju/mundur/kanan/kiri” maka setiap baris harus mengikuti perintahnya yaitu loncat kedepan/belakang/kanan /kiri.
Peserta juga harus mengatakan kata tambah ‘iyo’ ketika perintah di instruksikan
Jika trainner berkata “opposite” maka peserta harus bergerak mengikuti lawan katanya. Misalnya “mundur” maka peserta harus maju, atau “kiri” maka peserta harus loncat ke kanan sambil berkata ’oyi’ .

Mau mencoba game di atas untuk acara Outbound Trawas Mojokerto , Outbound Gathering / Oubound Team Building ? Segera hubungi kami di :

Meigo Badio Putra Christy
082244639174
089695118990 (Whatsapp)
outboundmalangbatumurah@gmail.com
www.outboundmalangmurah.com
Jl Muharto Gang 07 RT 05 RW 07 No 29 Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar