Sabtu, 24 Februari 2018

082244639174 , Outbound Pacet Mojokerto , Outbound Pacet Mojokerto Jawa Timur , www.outboundmalangmurah.com

Outbound Pacet Mojokerto,Outbound Pacet Mojokerto Jawa Timur,Outbound Pacet Mini Park,Outbound Pacet Trawas,Outbound Pacet Anak,Outbound Di Pacet,Outbound Di Pacet Mojokerto,Tempat Outbound Pacet,Wisata Outbound Pacet,Wisata Outbound Pacet Mojokerto

Tahukah kamu, kerja sama tim tak hanya bisa menyelesaikan tugas-tugas kecil namun bisa meraih tujuan tim kamu yang mana merupakan agenda besar dari tim kamu? Kerja sama tim yang efektif tentunya menjanjikan sebuah pengalaman yang berharga dan merupakan sebuah wadah luas untuk belajar dalam mengatasi kegiatan pekerjaan. Seperti kutipan diatas, kerja sama dan intelegensia (kecerdasan) dapat memenangkan sesuatu yang lebih besar dibandingkan dengan pekerjaan tanpa ada kerja sama tim

Ada juga kalanya salah seorang dari rekan Anda sedang mengalami masalah, sehingga kinerjanya menurun. Agar pekerjaan bisa selesai dan hubungan tetap baik setiap hari Anda perlu menjaga irama kerja bersama-sama. Dan seperti halnya mobil yang perlu rutin diperiksa, Anda juga perlu selalu memerhatikan supaya hal-hal berikut ini:
1. Ekspektasi terhadap pekerjaan dan hasilnya
Setiap anggota perlu memahami mengapa mereka ditempatkan di dalam satu tim dan apa tujuannya.
2. Komitmen
Setiap anggota tim perlu memiliki komitmen yang sama, untuk mencapai misi pekerjaan.
3. Kompetensi
Apakah kompetensi yang dimiliki tim telah merata atau cenderung didominasi oleh orang-orang tertentu dan yang lain hanya bekerja di belakang? Sebaiknya, setiap anggota memiliki kemampuan tertentu sehingga sebagai tim akan memiliki kekuatan yang lebih besar lagi.
4. Alur kerja
Sejauh mana alur kerja yang dijalani sekarang sudah efektif dan memberikan hasil yang baik? Untuk memastikannya, perlu dilihat apakah Anda dan teman-teman sudah memahami peran dan tanggung jawab masing-masing, sesuai dengan peran dalam tim.
5. Komunikasi
Tim Anda tidak akan bisa bekerja optimal jika tidak ada komunikasi yang baik.
6. Konsekuensi
Selalu pikirkan konsekuensi dari setiap tindakan terhadap diri sendiri, tim, dan juga perusahaan.
7. Reaksi terhadap perubahan
Sejalan dengan waktu, Anda dan tim dapat mengalami berbagai perubahan. Itu bisa datang dari anggota tim, interaksi dengan pihak luar, dan kebijakan perusahaan.

Untuk membuat team lebih solid salah satu caranya adalah melakukan outbond/outing yang bertujuan untuk melatih kekompakan. Hal ini merupakan stimulus yang bagus, sebab dalam game tersebut terdapat latihan problem solving, kepercayaan, kekompakan, kemandirian, dan tanggung jawab yang sangat berguna untuk diterapkan dalam dunia kerja. Banyak Tempat Outbound Di Kota Malang yg bisa kita kunjungi untuk digunakan dalam Outbound Team Building anda

Kami dari Mata Elang Outbound yg bergerak di bidang pelayanan jasa outbound yg siap membantu anda dalam merencanakan kegiatan Outbound , Wisata , Edukasi Alam , Gathering Perusahaan , & Team Building Outbound , dll . Dengan fasilitas terbaik & lokasi nyaman yg cocok untuk keperluan perusahaan , kariawan , mahasiswa , pelajar , dan umum .
Hubungi segera di :

Meigo Badio Putra Christy
082244639174
089695118990 (Whatsapp)
outboundmalangbatumurah@gmail.com
www.outboundmalangmurah.com
Jl Muharto Gang 07 RT 05 RW 07 No 29 Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar